Tikung Reza/Melati, Dejan/Gloria Beberkan Kunci Raih Gelar Juara di Indonesia International Series

Minggu, 25 September 2022 18:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda capuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda capuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja membeberkan kunci kemenangannya usai mengalahkan Reza/Melati dan menyabet gelar juara Indonesia International Series 2022.

Para wakil Indonesia dipastikan memborong gelar juara di final Indonesia International Series 2022 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta pada Minggu (25/09/22).

Salah satunya ialah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang sukses membawa gelar juara di sektor ganda campuran.

Pasangan Dejan/Gloria sendiri sukses mengalahkan rekan senegaranya sendiri yakni Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti di babak pamungkas.

Dejan/Gloria berhasil tampil gemilang dan mampu menikung Reza/Melati di pertandingan yang berlangsung rubber games dengan skor 19-21, 21-9, 23-21.

Pasangan yang merupakan naungan dari PB Djarum itu sempat mendapatkan perlawanan cukup sengit, namun Dejan/Gloria berhasil melaluinya.

"Puji Tuhan, di hari Minggu ini kami bisa mencapai seperti yang kami harapkan. Memang masih ada yang luput, tetapi segala kesulitan ini akhirnya bisa dikewati," ujar Gloria, dilansir dari PB Djarum.

"Alhamdulillah bisa juara di sini. Ini hasil yang baik. Saya pun bersyukur dengan kemenangan ini. Ini menjadi gelar kedua kami setelah menjadi juara di Denmark Masters, Juni silam," timpal Dejan.

Dejan/Gloria pun membeberkan kunci kemenangannya saat berhadapan dengan Reza/Melati di babak pamungkas.

Dejan/Gloria mengaku bahwa ketenangan mereka saat menghadapi momen krusial menjadi salah satu kunci utama mengalahkan Reza/Melati dan akhirnya meraih gelar juara di Indonesia International Series 2022.