Indonesia International Series: Praveen Jordan Keciduk Nonton Melati Daeva dengan Pasangan Baru

Minggu, 25 September 2022 15:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© bwf.official
Atlet ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, terciduk menyaksikan Melati Daeva bersama  pasangan barunya di turnamen Indonesia International Series 2022. Copyright: © bwf.official
Atlet ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, terciduk menyaksikan Melati Daeva bersama pasangan barunya di turnamen Indonesia International Series 2022.

INDOSPORT.COM – Atlet ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, terciduk menyaksikan Melati Daeva bersama  pasangan barunya di turnamen Indonesia International Series 2022.

Melati Daeva menggandeng Reza Pahlevi Isfanani untuk tampil di ajang Indonesia International Series 2022 yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 20-25 September 2022.

Debut sebagai pasangan baru, Melati Daeva pun berhasil membuktikan kemampuannya bersama Reza Pahlevi dengan mencapai babak final Indonesia International Series 2022.

Di babak final turnamen tersebut, Reza/Melati berhadapan dengan ganda campuran sesama independen, Dejan Kusharjanto/Gloria Emanuelle Widjaja.

Reza/Melati memainkan laga final melawan Dejan/Gloria pada Minggu (25/09/22). Tentu saja, laga ini bakal jadi ajang pembuktian kemampuan Melati Daeva tanpa sosok Praveen Jordan.

Selama ini, Melati Daeva memang dikenal berpasangan dengan Praveen Jordan di sektor ganda campuran. Bahkan, pasangan berjulukan Honey Couple itu nangking di peringkat 5 dunia saat ini.

Sayangnya, Praveen Jordan tengah mengalami cedera pinggang dan belum bisa bertanding sejak mundur dari babak 16 besar Indonesia Open 2022 pada Juni lalu.

Secara tak disangka-sangka, Praveen Jordan rupanya ikut memberikan dukungan untuk Melati Daeva dan Reza Pahlevi dengan datang langsung ke GOR Among Rogo.

Kedatangannya langsung membuat tribun heboh karena Praveen tiba-tiba saja duduk di barisan paling belakang para penonton. Momen ini diabadikan salah satu BL  bernama Fe (@geewon2112) di Twitter.

Beberapa penonton terlihat heboh ingin memotret Praveen, namun sang atlet meminta penonton kembali fokus ke pertandingan alih-alih menyapanya.