Hadapi Reza/Melati di Final Indonesia International Series, Dejan/Goria Pakai Senjata Rahasia?

Sabtu, 24 September 2022 20:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melakoni persiapan khusus jelang hadapi Reza/Melati di final Indonesia International Series 2022. Copyright: © Humas PBSI
Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melakoni persiapan khusus jelang hadapi Reza/Melati di final Indonesia International Series 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melakoni persiapan khusus jelang hadapi Reza/Melati di final Indonesia International Series 2022.

Sebagaimana diketahui saat ini tengah berlangsung ajang Indonesia International Series 2022 yang digelar di di GOR Among Rogo, Yogyakarta pada 20-25 September 2022.

Sejumlah wakil Indonesia telah memastikan diri lolos ke babak pamungkas. Salah satunya ialah ganda campuran besutan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dejan/Gloria sendiri berhasil lolos ke final usai mengandaskan rekan senegaranya sendiri Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata di semifinal.

Dejan/Gloria berhasil menang mudah lewat dua gim dengan skor 22-20 dan 21-17 atas Jafar/Aisyah di semifinal Indonesia International Series 2022.

Pasangan yang berada di bawah naungan PB Djarum itu mengaku sempat tertinggal. Namun bermain lebih tenang dan fokus menjadi kunci kemenangannya.

"Game pertama mereka bermain cukup baik sebenarnya, kita sempat tertinggal juga. Hanya mungkin tadi kita lebih siap," kata Dejan, dilansir dari PB Djarum.

"Setelah menang di game pertama, kita lebih lega, jadi mainnya bisa lebih tenang. Di gim pertama kan ketat poinnya sampai setting karena saya terlalu terburu-buru untuk menutup di depan,” kata Gloria.

“Tapi ternyata kondisi lapangan yang berangin membuat saya hilang kontrol dan banyak mati sendiri. Jadi setelah berhasil menang, di gim kedua jadi lebih ringan," sambungnya.

Nantinya Dejan/Gloria akan berhadapan dengan rekan senegaranya sendiri Reza/Melati yang juga sama-sama berada di bawah bendera PB Djarum di final Indonesia International Series 2022.