Topi Sampai Copot Berulang Kali, Potret Latihan Keras Anak Hendra Setiawan Main Bulutangkis

Jumat, 30 September 2022 23:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Kocaknya Trio RRR, putra putri Hendra Setiawan dan Sandiani Arief yang getol berlatih bulutangkis. Sang ibu sampai menyebutnya persiapan Olimpiade 2024. Copyright: © PBSI
Kocaknya Trio RRR, putra putri Hendra Setiawan dan Sandiani Arief yang getol berlatih bulutangkis. Sang ibu sampai menyebutnya persiapan Olimpiade 2024.

INDOSPORT.COM – Kocaknya Trio RRR, putra putri Hendra Setiawan dan Sandiani Arief yang getol berlatih bulutangkis. Sang ibu sampai menyebutnya persiapan Olimpiade 2024.

Diketahui, serba-serbi soal kehidupan para atlet bulutangkis memang menyita perhatian publik. Termasuk atlet ganda putra Hendra Setiawan dan keluarganya.

Kebersamaan Hendra Setiawan dengan istri, Sandiani Arief, dan ketiga anaknya (Richard, Richelle, Russel), memang kerap bikin gemas netizen.

Seperti saat Sandiani Arief atau yang kerap disapa Sansan itu mengabadikan momen Hendra Setiawan menjadi pelatih bulutangkis bagi ketiga anaknya yang menggemaskan.

Melansir instagram story Sandiani Arief di @sansan_san,  latihan badminton itu terlihat di beranda rumah Hendra Setiawan pada sekitar Kamis (29/09/22), siang WIB.

Dalam rekaman video singkat, terlihat bahwa Richard, Richelle, dan Russel kompak latihan badminton menerjang panas terik matahari.

Saking semangatnya latihan badminton, topi yang digunakan untuk menangkal panasnya matahari, sampai copot-copot saat bergerak.

Semangat menggemaskan itu membuat Sandiani Arief yang mengawasi di beranda rumah, sampai dibuat terpingkal-pingkal dan menyebutnya sebagai persiapan menuju Olimpiade 2024.

“Anaknya pak Hendra Setiawan persiapan Olimpiade 2024 belain latihan siang panas2 pake topi sampai copot. Dedikasi dan kerja keras,” tulis Sandiani Arief di instagram story.

Dalam postingan itu, Sandiani Arief juga menyeamtkan sebuah emoticon matahari yang tersenyum di atas ketiga anaknya saat berlatih bulutangkis.

© Instagram Story @sansan_san
Sandiani Arief mengabadikan momen saat ketiga anaknya (Richard, Richelle, Russel) berlatih bulutangkis di halaman rumah. Copyright: Instagram Story @sansan_sanSandiani Arief mengabadikan momen saat ketiga anaknya (Richard, Richelle, Russel) berlatih bulutangkis di halaman rumah.