Usai Damai Herry IP dan Kevin Sanjaya, Ganda Putra PBSI Pamer Foto Full Senyum

Jumat, 30 September 2022 19:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pascaperdamaian antara Herry IP dan Kevin Sanjaya, pemandangan menyejukkan terlihat kala Fajar Alfian pamer foto full senyum bersama atlet ganda putra PBSI. Copyright: © PBSI
Pascaperdamaian antara Herry IP dan Kevin Sanjaya, pemandangan menyejukkan terlihat kala Fajar Alfian pamer foto full senyum bersama atlet ganda putra PBSI.

INDOSPORT.COM – Pascaperdamaian antara Herry IP dan Kevin Sanjaya, pemandangan menyejukkan terlihat kala Fajar Alfian pamer foto full senyum bersama atlet ganda putra PBSI.

Diketahui, beberapa waktu terakhir, Badminton Lovers memang sedang dihebohkan dengan keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

Beberapa hal menjadi pemicu renggangnya hubungan antara Kevin Sanjaya dengan Herry IP, di mana puncaknya terjadi usai perhelatan Indonesia Open 2022 Juni lalu.

Bahkan Kevin Sanjaya memutuskan tidak berlatih bersama Herry IP di Pelatnas PBSI. Dia juga telah menyampaikan ke PBSI bahwa tidak ingin bekerja sama lagi dengan Herry IP.

Sejak kabar itu mencuat ke publik, Badminton Lovers mengkhawatirkan akan masa depan ganda putra Indonesia yang saat ini sedang bersiap menuju banyak event besar seperti Asian Games.

Namun akhirnya, pada Jumat (30/09/22), keretakan hubungan Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dan Kevin Sanjaya tersebut sudah berakhir damai dengan mediasi dan konsultasi PP PBSI.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (30/09/22) siang.

Herry IP maupun Kevin Saniaya telah menyampaikan permohonan maaf atas apa yang telah terjadi di belakang. Mereka sepakat untuk saling memaafkan.

Bahkan Herry IP dan Kevin Sanjaya telah berlatih bersama dan berbincang selayaknya murid dan pelatih. Keduanya juga bersama ganda putra Indonesia lainnya bahkan kompak berlatih fisik bersama.

Atlet ganda putra PBSI, Fajar Alfian, bahkan dalam instagram story-nya, mengunggah foto kebersamaan dengan Herry IP dan Kevin Sanjaya dengan pose full senyum.