Drawing French Open 2022 'Bermasalah', BWF Sampai Kena Semprot Netizen

Rabu, 5 Oktober 2022 19:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Chico Aura dan Jonatan Christie mendapat drawing French Open 2022 yang mencekam dan unik. Hal itu membuat Badminton Lovers bergurau BWF pemalas. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Chico Aura dan Jonatan Christie mendapat drawing French Open 2022 yang mencekam dan unik. Hal itu membuat Badminton Lovers bergurau BWF pemalas.

INDOSPORT.COM – Chico Aura dan Jonatan Christie mendapat drawing French Open 2022 yang mencekam dan unik. Hal itu membuat Badminton Lovers bergurau BWF pemalas.

Ya, diketahui bahwa French Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis Super 750 yang akan berlangsung  di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, pada 25-30 Oktober mendatang.

Para atlet badminton terbaik akan berpartisipasi di ajang French Open 2022 yang berhadiah total super fantastis mencapai 675 dolar AS (sekitar Rp10,2 miliar).

Jelang turnamen, BWF telah merilis drawing French Open 2022 untuk lima sektor yang dipertandingkan. Nahasnya, dalam drawing French Open 2022, wakil Indonesia mendapat lawan yang ‘berat.’

Seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang langsung berjumpa musuh bebuyutan asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di babak pertama. Head to head keduanya imbang 1-1.

Kemudian ada ganda campuran Indonesia yaitu Rehan Naufal Kushajanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan langsung ketemu pebulutangkis Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Bahkan seandainya lolos ke babak kedua, Rehan/Lisa akan berpotensi ketemu atlet badminton unggulan kedua asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Drawing French Open 2022 berikutnya adalah Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan bertemu pebulutangkis Kanta Tsuneyama. Serta Jonatan Christie yang bertemu Hans-Kristian Vittinghus.

Lawan yang harus dihadapi Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie itu pun bisa dibilang berat. Apalagi bagi Chico Aura yang akan bertemu perdana dengan sang rival.

Melihat drawing berat yang harus dihadapi tim Indonesia di French Open 2022, rupanya badminton lovers menemukan keunikan tersendiri. Sampai-sampai BWF dibilang ‘monoton’ dan pemalas. Ada apa?