Jadwal Malang Indonesia International Challenge 2022: Perjuangan Dimulai, Ada Syabda Perkasa

Selasa, 11 Oktober 2022 08:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Berikut jadwal Malang Indonesia International Challenge, Selasa (11/10/22). Ada 31 wakil tuan rumah yang memulai perjuangan, termasuk Syabda Perkasa Belawa. Copyright: © Humas PBSI
Berikut jadwal Malang Indonesia International Challenge, Selasa (11/10/22). Ada 31 wakil tuan rumah yang memulai perjuangan, termasuk Syabda Perkasa Belawa.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Malang Indonesia International Challenge, Selasa (11/10/22). Ada 31 wakil tuan rumah yang memulai perjuangan, termasuk Syabda Perkasa Belawa.

Sekadar diketahui, Kota Malang, Jawa Timur, menjadi tuan rumah yang ditunjuk Indonesia untuk perhelatan dua ajang bulutangkis terdekat.

Turnamen badminton tersebut adalah Malang Indonesia International Challenge (11- 16 Oktober)  dan Indonesia Masters Super 100 (18-23 Oktober).

Pada hari ini, Selasa (11/10/22), turnamen Malang Indonesia International Challenge akan dimulai dan dibuka dari babak 64 besar di GOR Platinum.

Dari rilis jadwal Malang Indonesia International Challenge 2022 hari ini, ada total 31 pemain asal tuan rumah yang bakal langsung baku hantam dengan lawan yang tidak mudah.

Misalnya saja Syabda Perkasa Belawa. Dijuluki kembaran bintang Indonesia Anthony Sinisuka Ginting, Syabda Perkasa akan ditantang oleh kuda hitam asal Amerika Serikat, Mark Shelley Alcala.

Turnamen bulutangkis di Malang ini seharusnya menjadi kesempatan bagi Syabda untuk membalas dendam atas kegagalannya pada pekan lalu.

Namun tentu misi itu tidak akan mudah mengingat sejumlah bintang badminton tampil di ajang ini. Seperti eks ranking satu dunia, Son Wan Ho. Ada pula rising star bulutangkis China, Weng Hong-yang.

Selain itu, jadwal Malang International Challenge 2022 hari ini juga menghadirkan laga menarik antara Bobby Setiabudi yang ditantang unggulan pertama asal Jepang, Koki Watanabe.

Ada pula dua tunggal putri Indonesia yang menghadapi dua raksasa bulutangkis Jepang, yaitu Sri Fatmawati jumpa Asuka Takahashi. Serta Ni Made Pranita bertemu juara dunia junior 2019, Riko Gunji.