Punya Gandengan Baru, Adnan Maulana Langsung Tancap Gas di Malang IIC 2022

Selasa, 11 Oktober 2022 21:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Adnan Maulana yang tampil dengan menggandeng pasangan baru Nita Violina Marwah langsung ngegas di Malang Indonesia International Challenge 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Adnan Maulana yang tampil dengan menggandeng pasangan baru Nita Violina Marwah langsung ngegas di Malang Indonesia International Challenge 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana, yang tampil dengan menggandeng pasangan baru Nita Violina Marwah langsung ngegas di Malang Indonesia International Challenge 2022.

Sebagaimana diketahui saat ini sedang berlangsung turnamen Indonesia International Challenge 2022 di Kota Malang, Jawa Timur pada 11-16 Oktober 2022.

Indonesia sendiri mengirimkan 238 wakilnya di turnamen yang berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur tersebut.

Salah satunya ialah pasangan baru Tanah Air di nomor ganda campuran yakni Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Meski menjadi pasangan baru, namun Adnan Maulana langsung ngegas dan menargetkan target tinggi di Malang Indonesia International Challenge 2022.

Melansir dari Antara, Adnan mengatakan bahwa ia dan Nita Violina berharap bisa meraih prestasi pada kejuaraan itu.

"Harapannya bisa menjadi juara dan memberikan permainan terbaik bagi penonton dan semua. Pasti untuk Indonesia, harus memberikan yang terbaik," kata Adnan.

Kemudian Adnan menjelaskan, meskipun berharap meraih gelar juara pada Indonesia International Challenge 2022 tersebut.

Selain itu ia juga menyadari bahwa saat ini baru berpasangan dengan Nita Violina. Namun, ia masih percaya diri bisa memberikan yang terbaik.

Adnan Maulana juga berharap ia bisa bekerja sama dengan baik bersama Nita Violina Marwah. Selain itu ia juga mewaspadai wakil dari negara lainnya di Malang Indonesia International Challenge 2022.