Sering Ledek-ledekan, Ahsan/Hendra Tak Gentar Bertemu Fajar/Rian di Denmark Open 2022

Jumat, 14 Oktober 2022 16:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak gentar berhadapan dengan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak gentar berhadapan dengan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak gentar berhadapan dengan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2022.

Setelah sekitar selama sebulan libur, akhirnya kini para pebulutangkis papan atas dunia bakal kembali tampil di turnamen Denmark Open 2022.

Kejuaraan bulutangkis BWF Super 750 tersebut bakal berlangsung pada 18-23 Oktober mendatang di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Para pebulutangkis dari berbagai negara di seluruh dunia bakal siap tampil jor-joran demi tampil apik di ajang yang menyajikan total hadiah 750.000 USD atau setara dengan Rp11 miliar.

Indonesia selaku salah satu negara unggulan akan mengirimkan skuad dengan kekuatan penuh yang berisikan 16 wakil terbaiknya di masing-masing lima sektor.

Salah satu pemain yang akan menjadi andalan skuad Garuda ialah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan berjuluk The Daddies itu menjadi unggulan ketiga dan berada di pool tengah bersama rekan senegaranya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sama-sama berada di pool tengah, Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian tentunya berpeluang kembali bertemu di babak perempat final Denmark Open 2022.

Melansir dari Antara, Hendra Setiawan mengatakan siapa pun lawannya harus dihadapi dengan serius karena dia tak memungkiri masih berhasrat mendulang gelar juara dari berbagai turnamen.

Termasuk Ahsan/Hendra tak gentar saat berpeluang berhadapan dengan Fajar/Rian yang juga menjadi ‘bestie’ di Denmark Open 2022.