Tak Disangka, Ini Jawaban Shi Yuqi Jika Berkesempatan Bermain di Sektor Ganda

Jumat, 14 Oktober 2022 15:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Jawaban mengejutkan dari Shi Yuqi saat ditanya penggemarnya dalam live webo tentang rencana masa depan jika diberi kesempatan bermain sektor ganda. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Jawaban mengejutkan dari Shi Yuqi saat ditanya penggemarnya dalam live webo tentang rencana masa depan jika diberi kesempatan bermain sektor ganda.

INDOSPORT.COM –  Jawaban mengejutkan dari Shi Yuqi saat ditanya penggemarnya dalam live webo tentang rencana masa depan jika diberi kesempatan bermain sektor ganda.

Saat ini Shi Yuqi sedang melakukan kamp pelatihan tertutup di Sekolah Olahraga Utama Jianjiang , Quanzhou, Fujian, China.

Shi Yuqi bersama atlet badminton China lainnya sedang berkonsentasi untuk mempersiapkan diri menuju partisipasi di tiga turnamen bulutangkis Eropa.

Tiga turnamen Eropa terdekat adalah Denmark Open 2022 (18-23 Oktober), French Open 2022 (25-30 Oktober), dan Hylo Open 2022 (1-6 November).

Dalam kesibukannya, Shi Yuqi pada Minggu (09/10/22) melakukan komunikasi secara daring dengan badminton lovers  melalui media sosial weibo.

Banyak hal yang dibahas dalam momen tersebut. Mulai dari rutinitasnya  menjadi keluarga tim nasional bulutangkis China (CBA), ukuran sepatu, turnamen terdekat, dan lain-lain.

Salah satu yang menarik dibahas adalah jawaban Shi Yuqi saat dia mendapatkan pertanyaan penggemar tentang siapa partner idaman seandainya dia banting setir ke sektor ganda.

Melansir laman Aiyuke, Shi  Yuqi secara terang-terangan membalas bahwa dia ingin berduet dengan Huang Yaqiong di sektor ganda campuran, serta Li Junhui di sektor ganda putra.

“Ada Huang Yaqiong di ganda campuran. Dengan begitu, maka kami akan menyebutnya sebagai tim yang kaya, lalu kami akan membuang uang,” jawab Shi Yuqi.

“Pada sektor ganda putra, saya ingin mencari Li Junhui. Jika saya bisa mencoba (bermain dengannya), maka menjaga area belakang akan sangat nyaman,” sambungnya.