Couple Goals, Yeremia Rambitan Dapat Kejutan Ulang Tahun Manis dari Sang Pacar

Sabtu, 15 Oktober 2022 17:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pemain bulutangkis ganda putra, Yeremia Rambitan baru saja mendapat kejutan dari sang pacar, Davina Karamoy di ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pemain bulutangkis ganda putra, Yeremia Rambitan baru saja mendapat kejutan dari sang pacar, Davina Karamoy di ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra, Yeremia Rambitan, baru saja mendapat kejutan dari sang pacar, Davina Karamoy, di hari ulang tahunnya yang ke-23.

Baru-baru ini, kebahagiaan terpancar dari wajah pebulutangkis muda Indonesia, Yeremia Rambitan, yang usianya genap 23 tahun.

Yang menjadi menarik, dalam pertambahan usianya ini, Yeremia mendapat kejutan spesial dari sang kekasih, Davina Karamoy.

Yeremia sendiri merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (15/10/22). Dirinya dikagetkan dengan kejutan sang pacar pada malam pergantian hari.

Kejutan dari Davina sendiri dibagikan melalui instastory di instagram pribadinya. Tak hanya berdua, terlihat juga beberapa teman dari keduanya.

© instagram @davinaakaramoy
Davina Karamoy beri surprise Yeremia Copyright: instagram @davinaakaramoyDavina Karamoy beri surprise Yeremia

Dalam unggahan instastory Davina, Yeremia keluar dari mobil dalam keadaan mengantuk. Dirinya mengaku kaget mendapatkan kejutan dari sang pacar.

“Kaget banget, kaget banget,” kata Yeremia ketika ditanyai seorang temannya.

Seperti diketahui, Yeremia Rambitan sendiri beberapa waktu absen dari beberapa turnamen bulutangkis.

Hal ini disebabkan cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) yang didapatkannya dari turnamen bulutangkis pada Juni lalu.

Sebagai imbasnya, pasangan Yeremia, Pramudya Kusumawardana harus cerai sementara untuk dapat mempertahankan performanya.