Raih 4 Gelar Beruntun, Dejan/Gloria Sebut Peran Penting Badminton Lovers

Minggu, 16 Oktober 2022 19:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mampu meraih gelar juara secara beruntun. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mampu meraih gelar juara secara beruntun. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mampu meraih gelar juara secara beruntun.

Terakhir, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mampu menjadi juara dalam ajang Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022.

Hal tersebut dikarenakan, Dejan/Gloria menang atas ganda campuran China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin secara dua gim langsung.

Pasangan ganda campuran asal Indonesia tersebut mampu memenangkan permainan dengan skor 21-18, dan 22-20 dalam waktu 36 menit, di Platinum Arena, Malang.

Meski mengaku kurang begitu nyaman dalam bermain melawan Zhen/Wei. Tetapi mereka bisa fokus hingga pertandingan berakhir.

Sehingga, berhak untuk menjadi juara dalam nomor ganda campuran pada ajang Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022, yang digelar di Jawa Timur tersebut.

Gelar juara yang dicatatkan oleh pasangan ganda campuran dengan ranking 57 dunia tersebut menjadi yang keempat kalinya secara beruntun.

Setelah kedua pemain tersebut secara berturut-turut berhasil menyabet Denmark Masters, Indonesia International Series, dan Vietnam Open 2022.

“Bersyukur ini gelar keempat kami secara beruntun. Tren positif kami terus berlanjut,” ungkap Dejan Ferdinansyah dari rilis yang diterima INDOSPORT.COM.

Selain itu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menyebut bahwa gelar juara yang didapatkan merupakan awal yang baik di masa depan.