Berangkat ke Denmark Open 2022, Rionny Pastikan Tim Bulutangkis Indonesia Siap Main

Sabtu, 15 Oktober 2022 19:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© PBSI
Timnas bulutangkis Indonesia berangkat ke Eropa, jelang turnamen Denmark Open, French Open, dan Hylo Open 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Timnas bulutangkis Indonesia berangkat ke Eropa, jelang turnamen Denmark Open, French Open, dan Hylo Open 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Tim bulutangkis Indonesia akan berlaga di ajang Denmark Open 2022,  resmi bertolak pada hari Sabtu (15/10/22) dini hari WIB.

Diketahui, para pebulutangkis dari seluruh dunia akan berlaga di ajang Denmark Open 2022, yang digelar pada 18-23 Oktober mendatang.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Rionny Mainaky, mengungkapkan anak-anak asuhnya sudah siap bertanding.

Tim pendukung yang lengkap pun menjadi penunjang akan maksimalnya penampilan tim Indonesia.

"Semua sektor sudah melakukan persiapan yang baik, ada satu bulan lebih setelah Japan Open 2022 kemarin sangat dimaksimalkan pelatih-pelatih untuk meningkatkan performa anak-anak,”

“Kondisi semua siap bertanding, fit dan tidak ada cedera," ucap Rionny.

Selain pemain bulutangkis, tim pendukung seperti fisioterapis, masseur dan video analyst turut bertandang ke Denmark.

"Selain itu, saya dan pelatih juga tim pendukung seperti fisioterapis, masseur dan video analyst juga ikut berangkat untuk menunjang penampilan mereka,”

“Jadi tinggal bagaimana nanti di lapangan. Targetnya pasti yang terbaik," kata Rionny.

Sementara itu, kepala pelatih ganda putra, Herry IP menargetkan meraih gelar juara di sektor ganda putra di gelaran super 750 ini.