Hati-hati Gregoria Mariska, Calon Musuhnya Umbar Ancaman di Denmark Open 2022

Senin, 17 Oktober 2022 19:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Sebaiknya Gregoria Mariska waspada karena calon musuhnya di Denmark Open 2022, Mia Blichfeldt, umbar ancaman dan berambisi membara di kandang sendiri. Copyright: © PBSI
Sebaiknya Gregoria Mariska waspada karena calon musuhnya di Denmark Open 2022, Mia Blichfeldt, umbar ancaman dan berambisi membara di kandang sendiri.

INDOSPORT.COM – Sebaiknya Gregoria Mariska waspada karena calon musuhnya di Denmark Open 2022, Mia Blichfeldt, umbar ancaman dan berambisi membara di kandang sendiri.

Diketahui, Gregoria Mariska menjadi wakil semata wayang Indonesia di sektor tunggal putri yang akan berjuang di turnamen bulutangkis Super 750, yaitu Denmark Open 2022.

Perjuangan Gregoria Mariska disertai oleh 14 pemain atau pasangan Merah Putih lainnya pada 18-23 Oktober 2022 mendatang.

Tampil sebagai tulang punggung Indonesia, tunggal putri ranking 21 dunia itu mungkin akan terasa berat sejak awal jika dilihat dari drawing Denmark Open 2022.

Dlilansir dari laman BWF, Gregoria Mariska akan langsung berhadapan dengan bintang badminton China, He Bingjiao yang merupakan unggulan kedelapan.

Musuh berat Gregoria Mariska lainnya, Mia Blichfeldt, juga tak kalah mengancam. Tampil di kandang sendiri, Mia Blichfeldt yang pernah tiga kali dikalahkan Gregoria Mariska, tebar aura berbeda.

“Saya akan terus berlatih. Pelatihan saya berjalan dengan baik. Saya akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk pelatihan fisik,” ungkap Mia Blichfeldt kepada BWF.

Selain itu, ada faktor lain yang membuat Gregoria Mariska harus memperhatikan si kuda hitam asal Denmark, Mia Blichfeldt.

Gregoria Mariska harus mewaspadai ‘amukan’ Mia Blichfeldt yang ingin membalaskan keraguan publik Denmark kepadanya yang selalu tampil buruk di tahun 2022.

Capaian terbaik Mia Blichfeldt pada 2022 hanyalah menggapai perunggu Kejuaraan Bulutangkis Eropa. Selebihnya, dia tersingkir di babak pertama dalam empat turnamen badminton.