Latihan Pagi di Pinggir Jalan Jelang Denmark Open, Eng Hian: Berasa di Jonggol!

Senin, 17 Oktober 2022 11:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Eng Hiang, pelatih bulutangkis ganda putri Indonesia. Copyright: © PBSI
Eng Hiang, pelatih bulutangkis ganda putri Indonesia.

INDOSPORT.COM – Sehari jelang perhelatan Denmark Open 2022, pelatih ganda putri PBSI, Eng Hian, mengabadikan momen latihan pagi Apriyani Rahayu cs di pinggir jalan Kota Odense.

Suasana yang nyaman di pagi hari, membuat Eng Hian berkelakar jika mereka sedang melakukan senam pagi di Jonggol yang tak lain adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Momen menarik atlet bulutangkis Indonesia itu diutarakan oleh Eng Hian dalam instagram story-nya pada MInggu (16/10/22) pagi waktu setempat.

© instagram story @enghian
Eng Hian mengabadikan momen tim Indonesia latihan jelang Denmark Open 2022. Copyright: instagram story @enghianEng Hian mengabadikan momen tim Indonesia latihan jelang Denmark Open 2022, Sumber: IG Story @enghian.

Dalam unggahan tersebut, Eng Hian juga semringah saat menggoda para pebulu tangkis Indonesia yang melakukan senam fisik usai melakukan perjalanan jauh ke Kota Odense.

Tak bisa dipungkiri, perjalanan jauh ke Denmark sejak Sabtu (15/10/22) dini hari WIB, membuat para atlet badminton Indonesia harus melakukan latihan ringan demi memelihara kondisi.

Terbukti, Apriyani Rahayu, Febriana Dwipuji Kusuma, dan lain-lain pun begitu semangat latihan pagi di pinggir jalan dengan guguran daun yang membuat suasana begitu indah.

Pada momen lain, keceriaan hadir saat Eng Hian juga mengabadikan momen tim bulutangkis Indonesia menjalani latihan pukulan di lapangan untuk persiapan Denmark Open 2022.

“Pratice Court Denmark Open 2022,” tulis Eng Hian di instagram story.

Pada intinya, Eng Hian dan pelatih PBSI lainnya sangat berusaha untuk bersinergi dengan para atlet badminton Indonesia di turnamen bulutangkis Super 750 Denmark Open 2022 pada 18-23 Oktober.

Dari 15 atlet bulutangkis Indonesia yang diturunkan di Denmark Open 2022, tentunya diharapkan bisa meraih hasil maksimal.