Wow! Juara di Tunisia, Priska Madelyn Nugroho Torehkan Catatan Sejarah

Senin, 17 Oktober 2022 16:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© tennisindonesiaofficial
Duet dengan Sijia Wei, petenis  putri asal Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, sukses menorehkan catatan sejarah dengan menjuarai ITF W60 Jasmin Open Monastir. Copyright: © tennisindonesiaofficial
Duet dengan Sijia Wei, petenis putri asal Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, sukses menorehkan catatan sejarah dengan menjuarai ITF W60 Jasmin Open Monastir.

INDOSPORT.COM – Duet dengan Sijia Wei, petenis  putri asal Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, sukses menorehkan catatan sejarah dengan menjuarai ITF W60 Jasmin Open Monastir.

Diketahui, Jasmin Open Monastir 2022 merupakan turnamen tenis level W60 yang merupakan bagian dari tur tenis wanita ITF musim ini.

Turnamen ini berlangsung di Monastir, Tunisia, pada 10-16 Oktober 2022 dengan menyediakan hadiah total 60 ribu dolar. Priska Madelyn Nugroho menjadi salah satu atlet yang berpartisipasi di ajang ini.

Petenis Indonesia kelahiran 29 Mei 2003 ini tampil di sektor tunggal , dan juga bermain di sektor ganda bersama Sijia Wei asal China.

Tampil di dua sektor, Priska Madelyn Nugroho mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, bahkan sukses mencetak sejarah dalam kariernya.

Dimulai dari sektor tunggal, di mana Priska Madelyn Nugroho tampil mengesankan sepanjang laga Jasmin Open Monastir 2022.

Sayangnya dia harus terhenti di babak delapan besar usia takluk 2-6 dan 4-6  atas petenis sarat pengalaman asal Italia, Sara Errani.

Sementara di sektor ganda, Priska Madelyn Nugroho bersama Sijia Wei sukses merengkuh gelar juara, pada Minggu (16/10/22).

Duet Priska Madelyn Nugroho/Sijia Wei berhasil menumbangkan petenis Belanda, Suzan Lamens/Isabelle Haverlag dengan skor 6-3 dan 6-2.

Bagi priska Madelyn, capaian di Jasmin Open Monastir 2022, menjadi gelar perdana yang dia raih dalam keikutsertannya di turnamen ITF W60.