4 Fakta Wakil Indonesia di Denmark Open 2022, Kevin/Marcus Siap Tebus Kegagalan

Selasa, 18 Oktober 2022 13:01 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/bwf
Logo Denmark Open 2022. Copyright: © INDOSPORT/bwf
Logo Denmark Open 2022.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Denmark Open 2022 hari ini, berikut beberapa fakta menarik tentang wakil Indonesia di ajang ini:

Setelah sempat tak ada event besar di beberapa waktu belakangan, para pecinta bulutangkis dunia di Tanah Air akan kembali dimanjakan oleh pertandingan-pertandingan sengit dari Denmark Open 2022.

Atlet-atlet bulutangkis top dunia akan kembali bersaing memperebutkan gelar di ajang BWF World Tour dalam Denmark Open 2022, yang dilangsungkan di Arena Fyn, kota Odense, Denmark.

Turnamen bulutangkis di negara Viking ini merupakan yang pertama setelah penyelenggaraan Japan Open 2022 pada Agustus-September lalu.

Denmark Open 2022 akan dimulai pada Selasa (18/10/22) hingga Minggu (23/10/22) mendatang. 

Seperti biasa ajang ini akan memulai turnamen dari babak pertama atau 32 besar, dengan mempertandingkan semua sektor tunggal putra.

Tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Mereka akan memperebutkan total hadian US$ 750 ribu atau sekitar Rp11,5 miliar.

PBSI sendiri mengirim 15 wakil yang terdiri dari beberapa pemain bulutangkis berstatus unggulan.

Seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti untuk memperebutkan gelar di turnamen level Super 750 itu.

Pada Denmark Open tahun lalu tidak ada wakil Indonesia yang menjadi juara. Capaian terbaik dipersembahkan Tommy Sugiarto dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menembus semifinal.

Jelang pertandingan Denmark Open 2022 hari ini, berikut beberapa fakta menarik tentang wakil Indonesia di ajang ini: