Denmark Open 2022: Apriyani/Fadia Usung Misi Balas Dendam ke Ganda Monster Ini, Siapa?

Selasa, 18 Oktober 2022 13:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengusung misi penting yakni ingin balas dendam ke pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Denmark Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengusung misi penting yakni ingin balas dendam ke pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Denmark Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengusung misi penting yakni ingin balas dendam ke pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Denmark Open 2022.

Setelah hampir sebulan rehat kini para pebulutangkis papan atas dunia bakal kembali beraksi di ajang Denmark Open 2022.

Turnamen BWF Super 750 itu bakal berlangsung dimulai pada Selasa (18/10/22) hingga Minggu (23/10/22) pekan ini di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Indonesia mengirimkan 15 wakil terbaiknya di lima sektor pada ajang Denmark Open 2022. Salah satunya ialah pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Ganda putri Apriyani/Fadia sendiri menjadi unggulan ketujuh di ajang bergengsi ini pun mengaku mengusung misi penting.

Yakni bertekad revans alias membalaskan dendam kekalahan mereka ke pasangan monster asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Berdasarkan catatan BWF, Apri/Fadia sudah melakoni tiga pertandingan menghadapi Chen/Jia, namun hanya mampu merebut satu kemenangan.

Pada pertemuan terakhir di Japan Open 2022 pada September kemarin, wakil Indonesia itu kalah Chen/Jia dengan rubber game 26-24, 16-21, 14-21 pada perempat final.

Siti Fadia sendiri mengaku dirinya masih merasa penasaran dengan kemampuannya untuk menaklukan Chen/Jia syang saat ini menjadi pasangan unggulan pertama.

"Semua lawan pasti sulit, tapi paling penasaran sama Chen/Jia karena pola permainan kami hampir sama. Penasaran banget untuk mengalahkan mereka lagi," kata Fadia, dilansir dari Antara soal Denmark Open 2022.