Hasil Denmark Open 2022: Lewat Rubber Game, Jojo Singkirkan Vittinghus

Selasa, 18 Oktober 2022 22:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut hasil babak 32 besar Denmark Open 2022, Selasa (18/10/22) malam WIB, antara Jonatan Christie vs Hans-Kristian Vittinghus.

Sejak set pertama dimulai, Jonatan Christie sempat membuat kesalahan dan membiarkan pebulutangkis tuan rumah membuka skor.

Namun setelahnya, pebulutangkis Indonesia tersebut mampu membalas dan sempat unggul 7-3 atas Hans-Kristian Vittinghus lewat pukulan Drop Shot dan kesalahan lawan.

Sempat tertinggal jauh, Vittinghus pun mencoba mengimbangi permainan pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu dengan pukulan Drop Shot dan pukulan Netting.

Namun kesalahan-kesalahan yang dilakukan Vittinghus membuatnya harus tertinggal dari Jojo dengan skor 11-5 di interval set pertama.

Pasca interval, Jojo masih terlihat menguasai permainan atas Vittinghus dan berhasil mencuri beberapa poin dari tuan rumah hingga unggul 15-6.

Vittinghus sendiri masih mencoba mengejar ketertinggalan dan mencari poin demi poin untuk mengurangi gap yang ada dari segi poin.

Sayangnya usaha Vittinghus mampu dihalau oleh Jojo yang bermain apik dengan permainan Netting dan penempatan Shuttlecock yang baik.

Permainan apik Jojo ini dibarengi dengan kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Vittinghus hingga set pertama hampir memasuki Match Point.

Alhasil, set pertama berhasil dikuasai sepenuhnya dan ditutup Jonatan Christie yang unggul 21-8 atas Hans-Kristian Vittinghus.