Berpotensi Jumpa Jonatan dan Chico, Viktor Axelsen Tak Ambil Pusing Drawing Denmark Open

Kamis, 13 Oktober 2022 06:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra no 1 dunia, Viktor Axelsen melalui jalur berat pada drawing Denmark Open 2022, termasuk berpotensi Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra no 1 dunia, Viktor Axelsen melalui jalur berat pada drawing Denmark Open 2022, termasuk berpotensi Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra nomor 1 dunia, Viktor Axelsen siap melalui jalur berat pada drawing Denmark Open 2022, termasuk berpotensi Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Kurang dari sepekan, para pebulutangkis dunia akan kembali beraksi dalam Tur Eropa yang akan dimulai dengan Denmark Open 2022.

Denmark Open akan dilangsungkan di Jyske Arena pada 18 – 23 Oktober 2022 dengan memperebutkan hadiah uang 750 ribu dolar AS dan poin tertinggi 11.000 sebagai juara.

Salah satu sosok yang paling ditunggu-tunggu penampilannya di ajang ini adalah jagoan kandang sekaligus tunggal putra nomor 1 dunia, Viktor Axelsen.

Viktor Axelsen, tercatat berhasil menyabet gelar tunggal putra di edisi 2021, melanjutkan kesuksesan rekan sekompatriotnya, Anders Antonsen, yang meraih gelar pada 2020.

Oleh karenanya, Axelsen berharap bisa mengulangi kesuksesan itu lagi dengan memenangkan turnamen yang akan berlangsung di Odense, tanah kelahirannya.

“Saya merasa spesial bisa berada di Odense untuk bertanding. Pulang ke kampung halaman dan bermain di depan penonton Denmark selalu istimewa. Semoga saya bisa tampil,” kata Axelsen kepada TV 2 SPORT.

Meski bakal dihadang lawan-lawan muda yang potensial, namun Axelsen akan mencoba menjalani ajang Super 750 ini dengan santai.