Link Live Streaming Perempat Final Piala Suhandinata: Indonesia vs China

Kamis, 20 Oktober 2022 17:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Ester Nurumi Tri Wardoyo di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Ester Nurumi Tri Wardoyo di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming Badminton World Junior Championship 2022 atau Piala Suhandinata, antara Indonesia vs China.

Kejuaraan Dunia Junior 2022 kategori beregu sudah mencapai babak perempat final. Indonesia sebagai pemuncak Grup A, berhadapan dengan juara Grup B, China.

Indonesia menjadi juara Grup A setelah sapu bersih 5-0 mengalahkan Latvia dan Swedia, namun nyaris digembosi Malaysia, sebelum akhirnya menang dengan skor 4-1.

China sendiri sukses lolos ke perempat final Piala Suhandinata, setelah mengalahkan India, Australia, Slovenia, dan Islandia.

Pertemuan Indonesia vs China di babak perempat final terbilang krusial. Kedua tim sama-sama berambisi melaju ke semifinal.

Sebagai unggulan pertama dan juara bertahan, tentu tim bulutangkis Indonesia memiliki sedikit tekanan saat bertanding.

Demikian pula dengan kontingen China yang berstatus sebagai peraih 13 gelar Piala Suhandinata sepanjang sejarah, tentu juga menggebu ingin mengulang hasil manis. 

Jadwal Piala Suhandinata 2022 hari ini, juga diramaikan oleh pertemuan Chinese Taipei vs Inggris, Korea vs Spanyol, dan Amerika Serikat vs Jepang di perempat final.

Jangan sampai ketinggalan perjuangan Ester Nurumi Tri Wardoyo dkk di Piala Suhandinata 2022. Apakah mereka bisa mengulang kejayaan dan menjadi juara?