Sempat Nyungsep, Lee Zii Jia Sebut Masih Berusaha Temukan Penampilan Terbaiknya di Denmark Open 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 16:38 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia mengaku saat ini masih berusaha menemukan penampilan terbaiknya di Denmark Open 2022.

Sempat mengalami penurunan performa saat turun di Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan Japan Open 2022, Lee Zii Jia kini mulai menunjukkan performa apiknya kembali.

Hal itu dibuktikannya kala kembali ke turnamen Denmark Open 2022 yang berhasil mengalahkan pemain bulutangkis asal Belanda, Mark Caljouw dengan skor 21-15 dan 21-10.

Berhasil mengamankan diri dengan lolos ke putaran dua kejuaraan Denmark Open 2022, Lee Zii Jia akan bertemu dengan Kenta Tsuneyama.

Akan menghadapi pebulutangkis Jepang peringkat ke-15 dunia, Lee Zii Jia mengaku masih berusaha menemukan kepercayaan dirinya di Denmark Open 2022 ini.

“Saya merasa cukup baik di lapangan. Saya mencoba untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri saya setelah tidak tampil baik di dua turnamen terakhir saya,” kata Lee Zii Jia melansir dari The Star.

Lee Zii Jia sendiri pada turnamen Denmark Open 2022 tiba seminggu lebih awal dan telah berlatih di Kopenhagen.

Ia menuturkan dengan persiapannya itu akan membuahkan hasil yang bisa membuatnya melangkah jauh di turnamen tersebut.

“Itu adalah pengalaman yang baik bagi saya untuk berlatih di Kopenhagen. Saya belajar banyak tentang bagaimana para pemain di Denmark berlatih.”

“Sangat berbeda dengan pelatihan di Malaysia. Saya berharap bisa mengeluarkan versi terbaik saya dalam pertandingan saya di sini setelah ini,” ucap Lee Zii Jia melansir dari The Star.