Jadwal Denmark Open 2022: Kevin/Marcus Ditantang Leo/Daniel, Fajar/Rian Kontra Taipei

Jumat, 21 Oktober 2022 08:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut ini jadwal Denmark Open 2022 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (21/10/22), di mana lima wakil Indonesia akan berjuang merebut tiket semifinal. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut ini jadwal Denmark Open 2022 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (21/10/22), di mana lima wakil Indonesia akan berjuang merebut tiket semifinal. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Denmark Open 2022 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (21/10/22), di mana lima wakil Indonesia akan berjuang merebut tiket semifinal.

Lima wakil Indonesia memastikan lolos ke babak 8 besar ini setelah memenangkan laga masing-masing di babak sebelumnya yang digelar pada Kamis kemarin, salah satunya adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar/Rian.

Selanjutnya, kelima wakil tersebut akan kembali berlaga di Odense, termasuk dua akan saling berhadapan yakni dari sektor ganda putra.

Duel sesama Indonesia tersebut yakni, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berstatus unggulan meladeni junior mereka Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dari segi rekor pertemuan dalam laga resmi internasional, Kevin/Marcus masih unggul 1-0 atas Leo/Daniel. Tentunya, ini jadi ujian Minions untuk membuktikan mereka mampu bangkit saat melawan rekan sendiri.

Tepat selepas itu atau pada urutan laga ke-7, akan tampil ganda putra Merah Putih lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kali ini ganda unggulan kelima itu akan mendapat ujian dari wakil Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Secara head to head Fajar/Rian tercatat masih unggul 4-1 atas Lu/Yang.

Akan tetapi, peraih lima gelar di tahun 2022 tersebut tetap wajib waspada, mengingat ganda Taipei tersebut tengah menunjukkan tren performa bagus.

Terbukti di babak sebelumnya sukses menyingkirkan unggulan tiga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, lewat dua set langsung.

Tak kalah menarik, ganda putri unggulan tujuh, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, bakal menantang unggulan tiga asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.