Link Live Streaming Denmark Open 2022: 5 Wakil Indonesia Berebut Tiket Semifinal

Jumat, 21 Oktober 2022 13:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Denmark Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Denmark Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang bulutangkis Denmark Open 2022 hari keempat, Jumat (21/10/22). Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan berlaga.

Lima wakil Indonesia telah memastikan diri lolos ke perempat final Denmark Open 2022 setelah memenangi laga penting di babak 16 besar.

Dari sektor ganda putra duel sesama pebulutangkis Indonesia akan tersaji pada gelaran perempat final Denmark Open 2022 hari ini.

Duel tersebut yakni antara Leo Rolly Carnando/Daniel Martin melawan ganda putra nomor satu Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Selain Kevin/Marcus yang akan berhadapan denagn Leo/Daniel, ada juga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berlagai melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Chinese Taipei.

Secara head to head, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih mencatatkan keunggulan yang cukup signifikan melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han, 4-1.

Bergeser sedikit sektor ganda putri, pertandingan tak kalah seru juga akan tersaji antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Siilva Ramadhanti yang akan menantang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Apri/Fadia setidaknya memiliki kans untuk menang sebab mereka pernah mengalahkan ganda putri Jepang tersebut di Malaysia Open yang lalu.

Selain itu, ada pula pertandingan tunggal putra yang akan mempertemukan Jonatan Christie dengan pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia.

Pertemuan Jonatan Christie dan Lee Zii Jia dipastikan akan menjadi pembuktian Jojo untuk bisa mengalahkan rivalnya tersebut.