Link Live Streaming Piala Suhandinata 2022: Misi Tim Junior Indonesia Melaju ke Final

Jumat, 21 Oktober 2022 21:09 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Piala Suhandinata 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Piala Suhandinata 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming ajang bulutangkis Piala Suhandinata 2022 babak semifinal, Jumat (21/10/22). Indonesia akan melawan Taipei.

Tim junior bulutangkis Indonesia akan melakoni babak semifinal pada ajang kejuaraan dunia junior melawan Chinese Taipei, yang akan digelar di Santender, Spanyol.

Turnamen ini berlangsung pada tanggal 17-23 Oktober 2022. Pertandingan beregu kali ini akan berlangsung seru, karena Indonesia akan menjaga asa menuju ke final.

Sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan China di babak quarter final. Kemenangan berhasil dipastikan oleh ganda putra Muhammad Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Muhammad Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah berhasil menang atas wakil China, Xu Hua Ju/Zhu Yi Jun, straight game, 21-17, 21-14.

Ganda putra junior Indonesia itu mengaku senang bisa menjadi penentu kemenangan bagi tim bulutangkis Indonesia di ajang Piala Suhandinata.

Muhammad Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah kembali diturunkan dalam partai semifinal dan akan bertemu dengan Huang Jui-Hsuan/Tsai Fu Cheng.

Sementara itu, di partai pembuka ganda campuran Zaidan Arrafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu akan bersua dengan Ting Yen Chen/Yang Chu Yun.

Di partai kedua mempertemukan tungga putra Muhammad Reza Al Fajri vs Kuo Kuan Lin. Dilanjutkan dengan tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari vs Ruo Hsuan Ko.

Partai pamungkas Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose akan bertemu dengan Nicole Gonzalez Chan/Yang Chu Yun. Anda dapat menyaksikan perjuangan tim bulu tangkis junior Indonesai melalui link streaming di halaman kedua.