Jadwal Final Indonesia Masters 2022 Super 100: Ada Rahmat/Pramudya, Tulang Punggung Tuan Rumah

Minggu, 23 Oktober 2022 07:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut jadwal final Indoensia Masters 2022 Super 100, Minggu (23/10/22), di mana Indonesia memiliki harapan juara dari Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal final Indoensia Masters 2022 Super 100, Minggu (23/10/22), di mana Indonesia memiliki harapan juara dari Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal final Indoensia Masters 2022 Super 100, Minggu (23/10/22), di mana Indonesia memiliki harapan juara dari Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana.

Ganda putra yang baru debut pekan lalu ini akan bertemu atlet badminton China yang merupakan unggulan pertama, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Sebagai wakil semata wayang Indonesia yang tersisa, Rahmat/Pramudya memiliki modal apik jelang pertandingan final yang berlangsung hari ini mulai pukul 12.00 WIB di GOR Platinum, Malang.

Tak lain karena pencapaiannya pekan lalu yang baru menjuarai turnamen bulutangkis Malang Indonesia International Challenge 2022 di venue yang sama.

Selain itu, tampilan apik Rahmat/Pramudya dalam dua pekan terakhir, juga menjadi tolak ukur untuk memupuk kepercayaan diri di final menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

“Komunikasi kami berjalan dengan baik, kami semakin solid dalam rotasi bertahan ke menyerang. Sejauh ini secara keseluruhan semua berjalan baik,” jelas Rahmat Rahmat Hidayat dalam rilis PBSI.

Namun, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana sadar betul bahwa lawannya di final, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, memiliki pengalaman segudang. Jadi mereka berharap bisa recovery full.

“Menghadapi partai pemungkas kami mau recovery dahulu dan berharap bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selain itu, jadwal final Indonesia Masters 2022 Super 100 hari ini juga akan diramaikan partai big match yang menarik untuk disaksikan.

Seperti big match Riko Gunji vs Gao Fang jie yang merupakan dua calon monster tunggal putri bulutangkis dunia. Ada pula perang saudara tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei vs Leong Jun Hao.