Rahmat/Pramudya Sabet Gelar Juara Indonesia Masters 2022, Siap-siap Bercerai Lagi

Minggu, 23 Oktober 2022 19:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana di Indonesia International Challenge 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana di Indonesia International Challenge 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana sabet gelar juara Indonesia Masters 2022 Super 100, tetapi mereka akan diceraikan lagi.

Turun dalam dua turnamen, pasangan racikan anyar, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana berhasil meraih dua gelar juara, prestasi yang sangat membanggakan.

Rahmat/Pramudya menyabet gelar kedua secara beruntun di Malang, yakni Indonesia International Challenge 2022, dan yang baru saja dihelat, yaitu Indonesia Masters 2022. 

Berlaga di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Minggu (23/10/22), Rahmat/Pramudya menang dua game langsung atas pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Rahmat/Pramudya mengaku sejatinya kewalahan menghadapi Ji Ting/Hao Dong, makanya skor akhir sangat tipis, 21-18, 21-19. 

Dengan pengalaman He Ji Ting yang berstatus sebagai runner up Kejuaraan Dunia 2021 itu bermain taktis dan disiplin, sehingga membuat Pramudya kewalahan. 

"Pada pertandingan ini kami kewalahan, karena lawan punya permainan yang stabil sehingga sulit dipecah konsentrasinya saat bermain," sebut Pramudya usai laga final.

"Kondisi fisik kami sempat goyah saat ditekan di game kedua, maklum kami menjalani dua turnamen beruntun di sini dengan kondisi cuaca yang cukup dingin."

"Kami tetap fokus di sini dan berusaha mencari poin demi poin, dan akhirnya bisa meraih kemenangan," lanjut Pramudya lagi. 

Senada dengan Pramudya, Rahmat sendiri senang dengan keberhasilan meraih gelar juara di ajang bulutangkis level super 100, apalagi mereka baru saja dipasangkan.