Rekap Hasil Denmark Open 2022: Bikin Malaysia Hancur Lebur, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian ke Final

Minggu, 23 Oktober 2022 03:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut rekap hasil Denmark Open 2022 pada hari Sabtu (22/10/22). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut rekap hasil Denmark Open 2022 pada hari Sabtu (22/10/22). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Denmark Open 2022 pada hari Sabtu (22/10/22). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke final.

All-Indonesian final tercipta di Denmark Open 2022 ketika Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Hal lain yang menarik dalam duel ini baik Marcus/Kevin dan Fajar/Rian sama-sama mengalahkan pasangan Malaysia.

Duel perdana mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada hari Sabtu (22/10/22) malam WIB.

Laga yang digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark inipun berjalan sangat ketat, mengingat Marcus/Kevin dan Chia/Soh dikenal sebagai musuh bebuyutan.

Sesuai dugaan, tiga gim menjadi durasi pertarungan pasangan nomor satu Indonesia dan Malaysia ini dalam laga semifinal Denmark Open 2022 kali ini.

Pada gim pertama, baik Marcus/Kevin dan Aaron/Wooi Yik sama-sama memberikan perlawanan sengit dan skor 2-2 di menit-menit awal.

Bermain penuh dengan menekan lawan, akhirnya Marcus/Kevin  memenangkan gim pertama 21-17 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik di gim pertama semifinal Denmark Open 2022.


Pada gim kedua, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang diuntungkan dengan angin terutama di sektor depan membuat mereka unggul 5-3 dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasca interval, Minions mencoba mengejar dan bahkan membuat Aaron Chia jatuh bangun, namun kedudukan masih kalah 12-16 dari Malaysia.