Denmark Open 2022: Kocak, Momen Rian Ardianto Zonk 'Kepental' Servisnya Sendiri

Senin, 24 Oktober 2022 14:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ada momen kocak saat ganda putra Muhammad Rian Ardianto kepental servis ‘joroknya’ sendiri saat jumpa Kevin/Marcus di final Denmark Open 2022, Minggu (23/10/22). Copyright: © PBSI
Ada momen kocak saat ganda putra Muhammad Rian Ardianto kepental servis ‘joroknya’ sendiri saat jumpa Kevin/Marcus di final Denmark Open 2022, Minggu (23/10/22).

INDOSPORT.COM – Ada momen kocak saat ganda putra Muhammad Rian Ardianto kepental servis ‘joroknya’ sendiri saat jumpa Kevin/Marcus di final Denmark Open 2022, Minggu (23/10/22).

Bagi badminton lovers Indonesia, Rian Ardianto memang dikenal sebagai pebulutangkis yang kerap membuat jantung berdebar ketika partner Fajar Alfian itu akan melakukan servis.

Jika dirunut dari komentar yang bertebaran di jejaring sosial, badminton lovers kerap menangkap momen saat servis Rian Ardianto terkena fault wasit, menyangkut net, atau dimentahkan musuh.

Kejadian itu sepertinya terulang lagi di final turnamen bulutangkis Denmark Open 2022, Minggu (23/10/22), ketika Rian Ardianto bersama partnernya, Fajar Alfian, sedang berjumpa Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Seperti pada game kedua, saat kedudukan ketat 21-21, Fajar/Rian sejatinya memenangkan reli yang membuat mereka unggul 22-21. Saat giliran melakukan servis, Rian Ardianto malah kena fault.

Alih-alih menyeberang net, servis Rian Ardianto itu malah mental ke lapangannya sendiri yang berujung poin untuk lawannya, Kevin/Marcus.

Hal itu sebagaimana dilansir dari video unggahan instagram @badminton_europe, yang turut mengabadikan momen berkelas final turnamen bulutangkis Denmark Open 2022.

Selain itu, ada momen lain ketika badminton lovers mengomentari servis flick Rian Ardianto, namun malah jadi boomerang bagi partner Fajar Alfian itu.

“Flick serve Rian mematikan diri sendiri is real,” tulis badminton lovers @ili****

Lantas, badminton lovers lainnya pun turut menyetujui pendapat tersebut. Meski begitu banyak pula yang memuji senjata smash keras Rian Ardianto yang kerap menghasilkan poin di turnamen bulutangkis.