Hasil French Open 2022: Nyaris PHP Wakil Denmark, Jonatan Christie ke 16 Besar

Selasa, 25 Oktober 2022 19:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut hasil French Open 2022, Selasa (25/10/22), yang mempertemukan dua bintang tunggal putra, Jonatan Christie vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Copyright: © PBSI
Berikut hasil French Open 2022, Selasa (25/10/22), yang mempertemukan dua bintang tunggal putra, Jonatan Christie vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil French Open 2022, Selasa (25/10/22), yang mempertemukan dua bintang tunggal putra, Jonatan Christie vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Tunggal putra Indonesia ranking tujuh dunia, Jonatan Christie, menghadapi pebulutangkis sarat pengalaman, Hans-Kristian Solberg Vittinghus di babak 32 besar French Open 2022.

Laga ini menjadi pertemuan keempat kedua atlet badminton tersebut di turnamen internasional, di mana Jonatan Christie belum pernah sekalipun kalah.

Untuk itulah French Open 2022 ini sepertinya menjadi ajang balas dendam yang sempurna bagi Vittinghus. Sebaliknya ini menjadi peluang emas bagi Jonatan Christie dalam mengukuhkan takhtanya.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, sore WIB, Jonatan Christie vs Vittinghus bermain ketat sejak babak pertama. Keduanya pun silih berganti membalikkan kedudukan dalam pola reli.

Sampai akhirnya pada kedudukan 4-5, Jonatan Christie mendapatkan momentum ketika dia bisa mendapatkan tiga poin beruntun dengan senjata andalannya, placing dan smash silang.

Saat skor menjadi 7-5 untuk keunggulan Jonatan Christie, pebulutangkis Indonesia itu terus berusaha untuk menjaga tempo permainannya. Hal itu setidaknya efektif membuat dia unggul telak 11-6.

Unggul saat interval game pertama, hasil French Open 2022 antara Jonatan Christie vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus menjadi tak terduga dan kian panas.

Utamanya saat Vittinghus yang tertinggal 17-13, sukses menyamakan kedudukan 17-17. Hasil itu berkat kerasnya membuat Jonatan Christie berulang kali pontang-panting ‘nyusruk’ ke lantai.

Hanya saja di momen kritis, beruntung Jonatan Christie mampu tampil lebih tenang untuk menutup game pertama dengan keunggulan tipis 21-19 atas Vittinghus. Hasil French Open 2022 babak kedua, di halaman berikut.