Link Live Streaming French Open 2022: Ada 8 Wakil Indonesia, Ahsan/Hendra Main

Selasa, 25 Oktober 2022 15:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Wikipedia
Logo French Open. Copyright: © Wikipedia
Logo French Open.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming French Open 2022 hari pertama babak 32 besar yang akan berlangsung hari ini, Selasa (25/10/22). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga.

French Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis bergengsi level super 750 yang berhadiah total 675.000 dolar AS. Semua pertandingan digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Sebanyak 8 perwakilan Indonesia akan berlaga pada hari ini. Sementara itu, gelaran Denmark Open 2022 akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan pasangan asal Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Pertandingan The Daddies terdapat di match ke-4 di Court 1.

Pada turnamen sebelumnya, Denmark Open 2022, Ahsan/Hendra harus mengakhiri jalan mereka dengan takluk dari Lu Ching Yao/Yang Pohan di babak 16 besar.

Penampilan pasangan ganda putra dengan julukan The Daddies itu memang sedang mengalami penurunan. Patut dinantikan ajang comeback dari Ahsan/Hendra.

Menariknya, raihan duo Chinese Taipei itu merupakan kemenangan perdana mereka atas The Daddies. Jika mulus, Ahsan/Hendra berpeluang bertemu Lu/Yao di semifinal.

Sementara itu, jika memenangi laga melawan Lee Jhe-Hui/Yang Po-Hsuan, The Daddies akan melawan pemenang antara Lee Yang/Lu Chen dan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Di laga lain, ada Jonatan Christie akan kembali bertanding dengan tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Soberg Vittinghus. Sebelumnya, mereka telah bertemu di babak pertama Denmark Open 2022.

Wakil Indonesia lain di babak 32 besar French Open 2022 ada Febriana/Amalia, Apriyani/Siti Fadia, Chico, Gregoria, Zachariah/Hediana dan Leo/Daniel.