Termasuk Yuta/Arisa dan Kento Momota, Ada 8 Pebulutangkis Top Mundur dari French Open 2022

Selasa, 25 Oktober 2022 11:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Berikut daftar pebulutangkis yang memutuskan mundur dari French Open 2022, termasuk dua wakil Jepang yakni Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Kento Momota. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut daftar pebulutangkis yang memutuskan mundur dari French Open 2022, termasuk dua wakil Jepang yakni Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Kento Momota.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar pebulutangkis papan atas yang memutuskan mundur dari French Open 2022, termasuk dua wakil Jepang yakni Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Kento Momota.

Saat ini sejumlah pebulutangkis dunia bakal berjuang di hari pertama ajang French Open 2022 yang berlangsung pada 25-30 Oktober pada pekan ini.

Ajang bergengsi level BWF Super 750 tersebut bakal berlangsung di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis. Namun, sebelum turnamen level atas itu dimulai, ada sejumlah pemain yang memutuskan mundur dari French Open 2022.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru @BadmintonTalk di Twitter pada Selasa (25/10/22) dini hari WIB. Tercatat, ada delapan pemain papan atas dan non unggulan yang memilih mundur dari BWF Super 750 ini. Di antaranya ialah dua wakil unggulan asal Jepang.

Di nomor tunggal putra sendiri terdapat dua pemain unggulan yakni Kento Momota (Jepang) dan Anders Antonsen yang mundur dari French Open 2022.

Kento Momota sendiri sebelumnya sudah mengakui bahwa dirinya bakal absen di ajang Denmark Open 2022 dan French Open 2022 untuk beristirahat.

Melansir dari Badminton Planet, sebelumnya ia juga mengakui bahwa dirinya sedang tidak merasakan kebahagiaan dari dunia bulutangkis.

Alasan Kento Momota juga tak lepas dari inkonsistensi performanya serta mengaku tengah mengalami krisis kepercayaan diri.

Sedangkan Anders Antonsen juga sebelumnya mundur dari Denmark Open 2022, tak bakal tampil di French Open 2022 lantaran tengah berkutat cedera.

Selain Kento Momota, ada wakil Jepang lainnya yakni ganda campuran peringkat dua dunia, Yuta Watanabe/Arisa Higashino yang mundur dari French Open 2022.