Jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022: Bintang Tunggal Putri PBSI Unjuk Gigi, 16 Wakil Indonesia Main

Selasa, 25 Oktober 2022 09:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© PBSI
Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Junior Championship hari ini. Ada 16 wakil Indonesia unjuk gigi, termasuk Ester Nurumi. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Junior Championship hari ini. Ada 16 wakil Indonesia unjuk gigi, termasuk Ester Nurumi. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Junior Championship, Selasa (25/10/22). Ada 16 wakil Indonesia unjuk gigi, termasuk bintang tunggal putri PBSI yakni Ester Nurumi dan Mutiara Ayu dkk.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Indonesia telah mengikuti nomor beregu di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis gagal mempertahankan status sebagai juara bertahan, dan Korea Selatan sukses meraih gelar juara di Piala Suhandinata 2022.

Kini Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2022 kembali menggelar nomor individu atau Eye Level Cups pada 24-30 Oktober 2022 pekan ini di Palacio de Deportes de Santander, Spanyol.

Kini pada hari kedua, ada 16 wakil Indonesia yang bakal unjuk gigi di nomor individu atau BWF World Junior Championship.

Salah satu yang paling menarik perhatian ialah langsung terjadinya perang suadara di sektor tunggal putri di putaran kedua.

Yakni Deswanti Hujansih Nurtertiati akan berhadapan dengan bintang tunggal putri PBSI yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo yang berstatus sebagai unggulan ketiga.

Selain itu ada wakil tunggal putri bintang PBSI lainnya yakni Mutiara Ayu Puspitasari yang akan menghadapi Elin Ryberg (Swedia).

Pemain unggulan asal Indonesia lainnya juga akan unjuk gigi salah satunya ialah tunggal putra unggulan kedua Alwi Farhan yang berhadapan dengan wakil Thailand.

Untuk ganda putra sendiri ada pemain unggulan keempat yakni Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo yang hadapi wakil Slovakia, Jan Krumpak/Kevin Lin Lenarcic.

Selain Ester Nurumi maupun Mutiara Ayu, berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022 di putaran kedua pada Selasa (25/10/22) mulai pukul 14:00 WIB.