Sedang On Fire Bareng Fadia, Apriyani Bermimpi Gandeng Pemain China di Ganda Campuran

Selasa, 25 Oktober 2022 15:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, mengaku ingin bermain dengan sosok ini jika bermain di sektor ganda campuran. Siapa dia? Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, mengaku ingin bermain dengan sosok ini jika bermain di sektor ganda campuran. Siapa dia? Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, mengaku ingin bermain dengan sosok ini jika bermain di sektor ganda campuran. Siapa dia?

Kampiun Olimpiade Tokyo 2022 bersama Greysia Polii, Apriyani Rahayu saat ini tengah berjuang meniti kariernya kembali di ganda putri bersama partner baru.

Adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang membersamai Apriyani merangsek ke jajaran ganda putri kelas dunia sejak debut di SEA Games 2021 pada Mei lalu.

Kesolidan dan kepercayaan diri Apriyani/Fadia terpancar jela sejak memenangkan emas SEA Games di Vietnam itu. Mereka bahkan berhasil menjuarai gelar Malaysia Masters dan Singapore Open.

Terlepas dari karier emasnya bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti, Apriyani Rahayu rupanya memendam hasrat ingin bermain dengan pebulutangkis putra di sektor ganda campuran.

Akan tetapi, pebulutangkis pria yang disebutkan pemain asal Konawe ini bukan berasal dari Indonesia melainkan dari negeri China, yang tak lain adalah Zhang Nan.

“Waduh, pertanyakan jebakan ini,” ujar Apriyani Rahayu saat ditanya siapa pemain pria yang dia ingin main bareng di ganda campuran dalam sesi wawancaara singkat di YouTube IDN Times.

“Kalau main mix (ganda campuran), saya mau Zhang Nan. Aman banget kan. Siapa yang nggak mau,” ungkap Apriyani Rahayu.

Meskipun jawabannya cukup mengejutkan, keinginan Apriyani main bersama Zhang Nan bukan hal yang mengherankan menilik rekam jejak pemain asal China ini.

Di era kejayaannya dulu, nama Zhang Nan sangat dikenal. Terlebih, ia merupakan musuh bebuyutan para pemain Indonesia baik di sektor ganda putra maupun campuran.