Hasil French Open 2022: Tendang India, Fajar/Rian Melaju ke Babak 16 Besar dengan Mulus

Rabu, 26 Oktober 2022 17:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut ini hasil babak pertama French Open 2022 di nomor ganda putra, antara M.R. Arjun/Dhruv Kapila vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut ini hasil babak pertama French Open 2022 di nomor ganda putra, antara M.R. Arjun/Dhruv Kapila vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil putaran pertama French Open 2022 di nomor ganda putra, antara M.R. Arjun/Dhruv Kapila vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertemuan antara M.R. Arjun/Dhruv Kapila mengahadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersaji di Stade Pierre de Coubertin, Paris pada Rabu (26/10/22) sore.

Pertandingan antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan M.R. Arjun/Dhruv Kapila adalah pertemuan yang keempat kalinya.

Sementara, dari tiga pertemuan yang dilakoni sebelumnya, Fajar Rian berhasil menyapu bersih seluruhnya dengan kemenangan.

Meski lebih diunggulkan untuk menang, pasangan yang kerap disapa FajRi tersebut justru tertinggal lebih dulu di awal set pertama, dengan kedudukan 4-2.

Kendati demikian, pasangan ganda putra asal Indonesia tersebut mampu bangkit, dan membalikkan keadaan atas Arjun/Kapila.

Hal tersebut dikarenakan Fajar/Rian terus melancarkan serangan dengan drive keras yang dikirimkan ke area wakil India tersebut.

Sehingga, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mencuri interval gim pertama atas M.R. Arjun/Dhruv Kapila, dengan skor 7-11.

Selepas interval, wakil Indonesia di sector ganda putra semakin tampil superior. Terbukti mereka bisa mengontrol permainan dengan penempatan bola yang tepat dan menghasilkan angka.

Bahkan, pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto, mampu mengambil kemenangan di gim pertama karena kesalahan yang dibuat M.R. Arjun/Dhruv Kapila, karena shuttlecock menyangkut di net.