Jadwal dan Live Streaming Kejuaraan Dunia Junior: Ada Titisan Greysia/Apri dan 13 Wakil Indonesia

Rabu, 26 Oktober 2022 12:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Humas PBSI
Berikut jadwal dan link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis, ada 13 wakil Indonesia tampil termasuk titisan Greysia/Apriyani pukul 15:00 WIB. Copyright: © Humas PBSI
Berikut jadwal dan link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis, ada 13 wakil Indonesia tampil termasuk titisan Greysia/Apriyani pukul 15:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau BWF World Junior Championship, Rabu (26/10/22), di mana ada 13 wakil Indonesia tampil termasuk titisan Greysia/Apriyani mulai pukul 15:00 WIB.

Para pebulutangkis junior akan kembali melanjutkan perjuangannya di babak 32 besar nomor beregu Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2022 atau Eye Level Cup (Individual event).

Sejumlah 13 wakil Indonesia bakal kembali unjuk gigi di ajang individual, di mana di antaranya merupakan para pemain unggulan.

Salah satunya ada duel menarik, di mana titisan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yakni Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose merupakan unggulan pertama ganda putri bakal tampil.

Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose akan berhadapan dengan wakil Amerika Serikat, Henry Tang/Kodi Tang Lee.

Lalu di tunggal putri ada Ester Nurumi Tri Wardoyo yang merupakan bintang PBSI sekaligus unggulan ketiga juga bakal main.

Ester Nurumi, yang juga merupakan adik kandung dari Chico Aura Dwi Wardoyo bakal berhadapan dengan wakil Latvia, Anna Kupca.

Bintang tunggal putri PBSI lainnya yakni Mutiara Ayu Puspitasari juga bakal menghadapi wakil Malaysia, Ong Xin Yee.

Begitu juga dengan tunggal putri unggulan ketujuh yakni Tasya Farahnailah akan bersua dengan wakil Korea Selatan, Kim Min Ji.

Selain Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose yang disebut titisan Greysia/Apriyani ada wakil Indonesia lainnya yang akan unjuk gigi. Berikut jadwal dan link live streaming Kejuaraan Dunia Junior: