Hasil French Open 2022: Ditekuk Malaysia, Febriana/Pratiwi Gagal Lolos Perempat Final

Kamis, 27 Oktober 2022 20:48 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di Japan Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di Japan Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Berikut hasil French Open 2022 antara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia) pada Kamis (27/10/22) malam WIB.

Terdapat satu wakil Indonesia dari sektor ganda putri yang kembali berjuang di babak 16 besar hari ketiga French Open 2022 yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Salah satu andalan ganda putra Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan melawan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Pertandingan kali ini akan berlangsung sengit. Ana/Tiwi sebelumnya menelan kekalahan di turnamen Thailand Open 2022 dengan skor 21-18, 21-19.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi gagal lolos ke babak quarter finals French Open 2022 usai kalah dari Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan skor 21-16, 21-14.

Pada gim pertama, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan bermain agresif di menit-menit awal, alhasil keduanya berhasil mengamankan 2 poin pertama.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya berhasil menikung ganda Malaysia dengan skor 5-3. Pertandingan berlangsung ketat, dropshot Thinaah berhasil membuat Malaysia unggul 7-6.

Interval gim pertama diamankan oleh Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan skor 11-9. Kedua kubu saling serang dan ganda putri Malaysia berhasil menyalip poin Ana/Tiwi.

Kejar-kejaran poin keduanya membuat pertandingan berlangsung sengit. Pearly Tan/Thinaah Muralitharan berhasil unggul tipis 16-15.

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-16. Serangan dari ganda Malaysia ini sulit ditepis oleh Ana/Tiwi.