Jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022: Indonesia Kirim 3 Wakil ke Semifinal

Sabtu, 29 Oktober 2022 08:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© PP PBSI
Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022 yang mana Indonesia mengirim tiga wakil pebulu tangkisnya ke babak semifinal. Copyright: © PP PBSI
Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022 yang mana Indonesia mengirim tiga wakil pebulu tangkisnya ke babak semifinal.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022 yang mana Indonesia mengirim tiga wakil pebulu tangkisnya ke babak semifinal.

Kejuaraan Dunia Junior 2022 ini akan mulai pada hari Sabtu (29/10/2022) pukul 18:00 WIB.

Seperti yang diketahui, wakil Indonesia tersisa tiga pada ajang Kejuaraan Dunia Junior 2022 kali ini di babak semifinal.

Pada sektor tunggal putri, Ester Nurumi Tri Wardoyo selaku unggulan ketiga bakal menjalani laga hidup mati melawan wakil Tiongkok, Yuan An Qi.

Begitu pula dengan titisan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bernama Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose yang bakal menjalani laga sulit.

Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose bakal melawan ganda putri asal Jepang, Rui Kiyama/Kanano Muroya di babak semifinal.

Sementara itu, ganda putra bernama Muhammad Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo dihadang oleh wakil Korea Selatan, Song Hyun Cho/Beom Soo Park.

Tentu wakil-wakil asal Indonesia ini bakal mencoba memberikan yang terbaik demi bisa mengamankan tiket ke final dan menyabet gelar juara.

Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022 yang bakal berlangsung pada Sabtu (29/10/2022) pukul 18:00 WIB.