Drawing Australian Open 2022: Tunggal Putra Langsung Mencekam, Fajar/Rian Dikepung China

Minggu, 30 Oktober 2022 07:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Berikut drawing Australian Open 2022, di mana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung dikepung China, dan tunggal putra Indonesia langsung uji nyali. Copyright: © PBSI
Berikut drawing Australian Open 2022, di mana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung dikepung China, dan tunggal putra Indonesia langsung uji nyali.

INDOSPORT.COM – Berikut drawing Australian Open 2022, di mana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto langsung dikepung China, dan tunggal putra Indonesia langsung uji nyali.

Diketahui, Sathio Australian Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis Super 300 yang akan berlangsung  di State Sports Centre, Sydney, Australia, pada 15-20 November mendatang.

Para atlet badminton terbaik akan berpartisipasi di Australian Open 2022 yang berhadiah total super fantastis mencapai 180 ribu dolar (sekitar Rp2,8 miliar).

Dalam rilis resmi BWF tentang drawing Australian Open 2022, lima sektor yang dipertandingkan harus diselimuti sejumlah kejutan dan duel yang diprediksi sengit sejak babak awal. Termasuk 20 wakil bulutangkis Indonesia.

Dimulai dari sektor ganda putra, di mana ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan langsung berjumpa wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Laga ini bisa dilabeli big match mengingat rivalitas kedua pasangan, di mana Fajar/Rian hanya unggul tipis dengan dua kemenangan dalam total tiga pertemuan.

Kalaupun bisa melewati rintangan He Ji Ting/Zhou Hao Dong, Fajar/Rian akan berpotensi ketemu wakil China lainnya, yaitu Liang Wei Keng/Wang Chang di babak kedua.

Dalam perjumpaan terakhir kedua pasangan, Fajar/Rian kalah atas Liang Wei Keng/Wang Chang di  turnamen Japan Open 2022 Agustus lalu.

Jikapun tak bersua Wang Chang/Liang Wei Keng,  maka Fajar/Rian akan potensi perang saudara dengan Sabar Karyaman Gotama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di babak kedua Australian Open 2022.

Melihat drawing Australian Open 2022, tentu ini tidak terlalu menguntungkan bagi Fajar/Rian yang sedang berambisi meraih gelar kelimanya pada musim ini.