Link Live Streaming Final French Open 2022: Axelsen Main, Indonesia Full Istirahat

Minggu, 30 Oktober 2022 18:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming French Open 2022, Minggu (30/10/22), dimana tidak ada wakil Indonesia di partai final. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming French Open 2022, Minggu (30/10/22), dimana tidak ada wakil Indonesia di partai final.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming French Open 2022, Minggu (30/10/22). Viktor Axelsen akan bermain dan tidak ada wakil Indonesia di final.

Ajang French Open 2022 telah memasuki partai pamungkas yang akan berlangsung hari ini mulai pukul 19.00 WIB di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Di final, tim bulutangkis Indonesia harus pupus harapannya meraih gelar di French Open 2022, pasalnya tidak ada satu pun wakil tim Merah Putih.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia di semifinal French Open 2022.

Sayangnya, Rehan/Lisa belum mampu naik podium setelah dikalahkan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek dengan skor 21-17, 13-21, 12-21.

Sementara itu, Viktor Axelsen akan menghadapi rekan senegaranya, Rasmus Gamke, pada final French Open 2022.

Pebulutangkis yang baru saja dikarunai seorang putri itu, kembali menjajaki final setelah sebelumnya di Denmark Open 2022, dirinya harus kalah dari Loh Kean Yew.

Ganda putri andalan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan akan menghadapi pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di partai kedua.

Dilanjutkan oleh monster ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang akan menjajal kebolehan Robin Tabling/Selena Piek.

Sementara itu, comeback Carolina Marin di partai final patut dinantikan. Marin akan melawan He Bingjiao pada pertandingan keempat.

Partai puncak ditutup oleh Rankirredy/Shetty yang bersua dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han. Untuk link live streaming dapat anda akses di halaman kedua.