Hasil Hylo Open 2022: ‘Kutukan’ Berlanjut, Bagas/Fikri Keok dari Wakil Taipei

Selasa, 1 November 2022 19:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut ini hasil pertandingan babak 32 besar Hylo Open 2022 antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut ini hasil pertandingan babak 32 besar Hylo Open 2022 antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan. (Foto: PBSI)

INDOSPORT .COM – Berikut ini hasil pertandingan babak 32 besar Hylo Open 2022 antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Ganda putra Indonesia ranking 15 dunia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, menghadapi pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Selasa (01/11/22), laga ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua pasangan ganda putra ini di turnamen internasional.  

Secara peringkat, Bagas/Fikri tentunya lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan melawan pasangan non unggulan asal Taipei  tersebut.

Sayangnya, harapa itu pupus setelah Bagas/Fikri takluk dengan mudah dari  Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan lewat permainan straight gim atau dua set langsung dengan skor 17-21, 18-21 dalam tempo 34 menit.

Bagas/Fikri nyaris tertinggal dari Lee/Yang di awal-awal set pertama, namun mereka mampu kembali fokus dan mengambil alih permainan untuk unggul 9-6.

Permainan Bagas/Fikri sangat meyakinkan dan mampu menutup interval pertama dengan keunggulan 11-6 atas pasangan Chinese Taipei.

Sayangnya, Bagas/Fikri berhasil dikejar oleh lawannya dan kedudukan menjadi sama kuat 12-12. Kejar-kejaran skor berlangsung sengit antara kedua pasangan ini.

Pada kedudukan 16-16, Bagas/Fikri kena tikung pasangn Taiwan yang langsung melesat dengan meriah tiga angka beruntun.

Sampai pada matchpoint, Bagas/Fikri kehilangan fokus dan akhirnya menyudahi set pertama dengan kekalahan 17-21 dari Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan