Hylo Open 2022: Menang Mudah di Laga Awal, Leo/Daniel Optimis Tatap 16 Besar

Selasa, 1 November 2022 22:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Japan Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Japan Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melesat lolos ke babak 16 besar Hylo Open 2022, keduanya optimis dapat meraih hasil positif di babak 16 besar.

Hylo Open merupakan ajang level super 300 yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman pada tanggal 1 hingga 6 November 2022.

Ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Azerbaijan, Ade Reski Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni.

Ade Reski Dwicahyo sendiri merupakan mantan warga negara Indonesia yang kini membela tim asal Azerbaijan, negara di persimpangan Eropa dan Asia Barat.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menang dengan skor 21-13, 21-15. Dengan hasil ini, Leo/Daniel berhasil melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2022.

Berhasil menang mudah atas pasangan Azerbaijan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengungkapkan masih beradaptasi dengan kondisi lapangan.

“Komentar tentang kemenangan hari ini,  kami masih coba-coba dulu dengan karakter shuttlecock yang digunakan di Hylo Open,” kata Leo, dalam rilis PBSI.

“Soalnya karakter shuttlecock-nya berbeda dengan yang dipakai di Prancis Open lalu,” tambahnya.

Sementara itu, sepanjang pertandingan, Leo/Daniel tidak menemui kendala yang berarti. Secara diatas kertas, keduanya memang diunggulkan dalam laga kali ini.

“Jalannya pertandingan seperti biasa. Kami main normal saja. Cuma yang banyak dikeluhkan semua pemain. Yaitu lapangannya terlalu keras,” kata Leo.