Link Live Streaming Hylo Open 2022: Menanti Penampilan 5 Wakil Indonesia

Selasa, 1 November 2022 14:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut link live streaming Hylo Open 2022, di mana terdapat lima wakil Indonesia termasuk Leo/Danoel dan Ana/Tiwi akan tampil di turnamen kali ini. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Hylo Open 2022, di mana terdapat lima wakil Indonesia termasuk Leo/Danoel dan Ana/Tiwi akan tampil di turnamen kali ini. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Hylo Open 2022. Terdapat lima wakil Indonesia yang akan tampil di turnamen kali ini, termasuk Leo/Daniel dan Ana/Tiwi.

Sejumlah pebulutangkis kembali beraksi di Tur Eropa, Hylo Open 2022, setelah menyelesaikan tugas di Denmark Open dan French Open.

Diketahui bahwa Hylo Open 2022 akan berlangsung di Saarbrucken, Jerman, mulai, Selasa (1/11/22) hingga Minggu (6/11/22) .

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan memulai pertandingan di Court 1 untuk melawan wakil China, Zhang Shuxian/Zheng Yu.

Kemudian, di Court 2, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan melakoni laga sulit melawan wakil Chinese Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Lebih lanjut, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari ditantang oleh wakil tuan rumah, Jones Raify Jansen/Linda Efler.

Di Court 3 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Indonesia yang membela Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo/ Azmy Qowimuramadhoni.

Pertandingan yang akan dihadapi Leo/Daniel nanti dapat dipastikan akan menjadi salah laga menarik di Hylo Open 2022.

Sementara itu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya akan langsung dihadapkan dengan lawan yang cukup tangguh, Zhang Shuxian/Zheng Yu.

Sebab, Ana/Tiwi akan berhadapan dengan wakil China unggulan keempat, Zhang Shu Xian/Zheng Yu yang sedang dalam kondisi terbaik dalam beberapa turnamen terakhir.