Termasuk Kuda Hitam Malaysia, Ada 21 Pebulutangkis yang Mundur dari Hylo Open 2022

Selasa, 1 November 2022 08:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Ini daftar pebulutangkis yang mundur dari Hylo Open 2022, termasuk Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Kento Momota dan kuda hitam Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Ini daftar pebulutangkis yang mundur dari Hylo Open 2022, termasuk Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Kento Momota dan kuda hitam Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah

INDOSPORT.COM – Berikut daftar pebulutangkis yang mundur dari Hylo Open 2022, termasuk Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Kento Momota dan kuda hitam Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah.

Sejumlah pebulutangkis kembali melanjutkan perjuangannya di Tur Eropa lainnya yakni Hylo Open 2022, yang digelar pada Selasa (1/11/22) hingga Minggu (6/11/22) pekan ini.

Ajang bergengsi level BWF Super 300 itu akan dilangsungkan di Kota Saarbrucken, Jerman, mulai pukul 15:00 WIB.

Namun, sebelum turnamen bergengsi itu dimulai, ada sejumlah pemain yang memutuskan mundur dari Hylo Open 2022.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru @bhulukhuduktv di Twitter pada Selasa (1/11/22) pagi WIB. Tercatat, ada 21 pemain papan atas dan non unggulan yang memilih mundur dari BWF Super 300 ini.

Di sektor tunggal putra sendiri ada dua pemain unggulan yang putuskan mundur atau withdrawals, yakni Anders Antonsen selaku unggulan pertama asal Denmark, kemudian Lee Zii Jia selaku unggulan kedua asal Malaysia.

Untuk ganda putra, ada dua pemain Malaysia yang mundur yakni Goh Sze Fei/Nur Izzudin selaku unggulan keempat, dan rekan senegaranya, Man Wei Chong/Tee Kai Wun.

Di ganda putri, ada tiga pemain unggulan yang mundur dari Hylo Open 2022 yakni kuda hitam asal Malaysia selaku unggulan ketiga, Pearly Tan/M. Thinaah yang juga baru saja jadi jawara French Open 2022.

Kemudian pasangan China, Du Yue/Li Wen Mei selaku unggulan kelima dan Chloe Birch/Lauren Smith unggulan keenam asal Inggris.

Di ganda campuran, ada unggulan pertama yang tak lain ialah Yuta Watanabe/Arisa Highasino, yang sebelumnya juga putuskan mundur dari French Open 2022. Berikut daftar pemain yang mundur dari Hylo Open 2022:

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di