Absen di Hylo Open 2022, Fajar Alfian Malah Asik Unggah Foto Nonton PSG

Rabu, 2 November 2022 06:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fajar Alfian diketahui mengunggah foto menonton klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) setelah absen di Hylo Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fajar Alfian diketahui mengunggah foto menonton klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) setelah absen di Hylo Open 2022.

INDOSPORT.COM – Fajar Alfian diketahui mengunggah foto menonton klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) setelah absen di Hylo Open 2022.

Pemain bulutangkis andalan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian terlihat menonton pertandingan PSG vs Maccabi Haifa di Stadion Parc des Princes, Rabu (26/10/22).

Hal ini terlihat dari unggahan Fajar di akun instagram pribadinya. Pasangan Muhammad Rian Ardianto itu tengah menjadi penonton dan duduk di bangku suporter.

Dalam unggahannya itu, Fajar terlihat bersama Hendra Setiawan dan slah satu staf PBSI. Punggawa bulutangkis Indonesia itu terlihat menikmati laga lanjutan Liga Champions.

Selain menjadi atlet bulutangkis, Fajar Alfian juga merupakan penggemar berat sepak bola. Diketahui Fajar turut mengidolakan beberapa klub di Liga Eropa.

Datang langsung ke Stadion Parc des Princes, Fajar bisa melihat langsung beberapa pemain bintang seperti, Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

Dalam pertandingan PSG vs Maccabi Haifa, tim asuhan Christophe Galtier berhasil pesta gol ke gawang lawan dengan hasil akhir 7-2.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe tampil memukau dengan melesatkan masing-masing dua gol. Tentu saja, hal ini menjadi torehan yang positif bagi kedua bintang itu.

Sementara itu, bintang Brazil, Neymar turut membuat kemenangan PSG menjadi meyakinkan. Dirinya membobol gawang Maccabi di menit ke-35.

Dengan hasil ini, Les Parisiens kokoh di klasemen puncak grup H, dan memastikan langkah PSG ke babak 16 besar Liga Champions.