Link Live Streaming Hylo Open 2022: 8 Wakil Indonesia, Big Match Leo/Daniel vs Juara Dunia

Kamis, 3 November 2022 14:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut link live streaming Hylo Open 2022, di mana delapan wakil Indonesia bakal melakoni big match di babak 16 besar, termasuk Anthony Ginting dan Leo/Daniel. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Hylo Open 2022, di mana delapan wakil Indonesia bakal melakoni big match di babak 16 besar, termasuk Anthony Ginting dan Leo/Daniel.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Hylo Open 2022, di mana delapan wakil Indonesia bakal melakoni big match di babak 16 besar, termasuk Ginting dan Leo/Daniel.

Turnamen bulutangkis Super 300 Hylo Open 2022 telah memasuki hari ketiga, Kamis (03/11/22),sdi mana babak 16 besar akan digelar pada hari ini di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, mulai pukul 15.00 WIB.

Dari delapan wakil Indonesia yang tersisa, semuanya bakal melakoni laga panas dingin yang menentukan kelolosan mereka ke babak perempat final.

Dimulai dari big match tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melawan Kodai Naraoka. Secara statistik, Ginting memiliki keunggulan dari segi ranking maupun head to head.

Namun yang perlu dicatat adalah Kodai Naraoka memiliki tren melejit di musim ini dengan mencapai empat final turnamen. Jadi Anthony Sinisuka Ginting pantang meremehkan jika ingin melangkah jauh.

Big match Hylo Open 2022 berikutnya adalah ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Melawan juara dunia berstatus pasangan ranking satu dunia, tentu menjadi misi cukup berat bagi Leo/Daniel. Apalagi Leo/Daniel adalah wakil semata wayang Indonesia yang tersisa di Hylo Open 2022.

Kans tentunya masih terbuka lebar, apalagi dalam perjumpaan perdana di Japan Open 2022 lalu, Leo/Daniel bisa mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Selain Leo/Daniel hingga Anthony Sinisuka Ginting, masih banyak laga menarik lainnya. Seperti perang saudara tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo vs Jonatan Christie.

Kemudian Shesar Hiren Rhustavito melawan Loh Kean Yew, Gregoria Mariska Tunjung vs Pornpawee Chochuwong, hingga Rehan Naufal/Lisa Ayu melawan kuda hitam Prancis, Lucas Corvee/Sharone Bauer.

Link live streaming Hylo Open 2022 di babak 16 besar hari ini, Kamis (03/11/22), selengkapnya bisa disaksikan pada halaman berikut ini.