Makin Jadi Idaman, Bintang PBSI Fajar Alfian Diam-diam Lanjutkan Studi S2

Kamis, 3 November 2022 06:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Bersinar dengan serangkaian prestasi yang ditorehkan sebagai bintang bulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, ternyata diam-diam lanjut Studi S2. Copyright: © PBSI
Bersinar dengan serangkaian prestasi yang ditorehkan sebagai bintang bulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, ternyata diam-diam lanjut Studi S2.

INDOSPORT.COM –  Bersinar dengan serangkaian prestasi yang ditorehkan sebagai bintang bulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, ternyata diam-diam lanjut Studi S2.

Betapa populernya Fajar Alfian akhir-akhir ini. Bagaimana tidak. Selama beberapa waktu belakangan ini, partner Muhammad Rian Ardianto itu selalu menjadi tulang punggung Indonesia di berbagai kompetisi.

Dilansir dari laman Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Fajar/Rian total sudah menapaki delapan final turnamen badminton,  dengan empat gelar juara.

Empat gelar juara itu masing-masing diraih di Swiss Open, Indonesia Masters, Malaysia Masters, dan terakhir di Denmark Open.

Sementara empat gelar runner up diraih Fajar/Rian di Korea Open, Thailand Open, Malaysia Open, dan Singapore Open.

Catatan statistik itu membuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu wakil Indonesia yang sukses  berlaga di BWF World Tour Finals 2022 akhir tahun nanti.

Selain itu, gelar juara yang diraih oleh Fajar/Rian, juga semakin mengukuhkan dominasinya sebagai ganda putra Indonesia, terutama di pelatnas PBSI, paling konsisten pada 2022.

Dari hingar-bingar prestasinya sebagai atlet badminton, ada banyak sisi menarik di luar lapangan yang membuat Fajar/Rian kian digilai banyak penggemar.

Teranyar, badminton lovers dibuat kian terpesona dengan sosok Fajar Alfian yang diam-diam menjadi mahasiswa pascasarjana (S2) di ARS University, Bandung.

Hal itu terungkap dari unggahan instagram @arsuniversity yang mengucapkan selamat atas prestasi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai tur bulutangkis Super 750, Denmark Open 2022.