Hasil Hylo Open 2022: Shesar Vito Gagal Melaju ke Babak Perempat Final

Jumat, 4 November 2022 01:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut ini adalah hasil Hylo Open 2022, di mana tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito gagal melenggang ke babak selanjutnya. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut ini adalah hasil Hylo Open 2022, di mana tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito gagal melenggang ke babak selanjutnya. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah hasil Hylo Open 2022, di mana tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito gagal melenggang ke babak selanjutnya.

Berlaga di Saarlandhalle Saarbruecken, Jerman, pada Kamis (03/11.22), Shesar Vito harus mengakui keunggulan wakil asal Singapura, Loh Kean Yew, dengan skor 21-17, 15-21, dan 19-21.

Di gim pertama, Shesar Vito sejatinya berhasil mengungguli Loh Kean Yew melalui poin yang ia cetak.

Shesar Vito tampil agresif dan sukses mengendalikan permainan dengan berhasil mencetak 7 poin sekaligus dari Loh Kean Yew.

Hingga akhirnya, Shesar Vito sukses menutup kemenangan di interval pertama dengan skor 11-6 atas Loh Kean Yew.

Pasca rehat, Sheshar Vito kembali menciptakan 2 poin sekaligus dan mengubah skor menjadi 13-6 dari tunggal putra asal Singapura tersebut.

Meski demikian, Loh Kean Yew tetap memberikan perlawanan dan memperkecil keunggulan Sheshar Vito.

Namun Sheshar Vito tetap tak lengah dan menambah pundi-pundi poinnya dari Loh Kean Yew.

Loh Kean Yew sendiri sempat tampil meyakinkan dengan mampu mencetak 4 poin berturut-turut dan mengubah skor menjadi 18-13.

Tetapi Shesar Vito tetap memberikan perlawanan dan sukses mengunci kemenangan gim pertama dengan skor 21-17 atas Loh Kean Yew.