Hylo Open 2022: Head to Head Anhony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen, Ginting di Atas Angin!

Minggu, 6 November 2022 11:27 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di laga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di laga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut adalah head to head Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen, yang akan bertemua pada babak final Hylo Open 2022, Minggu (06/11/22) malam WIB.

Anthony Sinisuka Ginting baru saja berhasil memastikan dirinya lolos ke babak final Hylo Open 2022 setelah mengalahkan pebulutangkis tunggal putra India, Srikanth Kidambi.

Pada gim pertama pertandingan tersebut, Anthony Sinisuka Ginting sempat kelimpungan dengan kehilangan empat poin beruntun dan tertinggal 3-7.

Tekanan yang dirasakan Ginting tak berhenti, pebulutangkis asal Cimahi tersebut masih tertinggal 10-13 selepas interval set pertama.

Ginting yang sempat mengambil alih keunggulan disamakan poinnya kembali oleh Kidambi. Berlangsung sengit, set pertama akhirnya berhasil dimenangkan Ginting dengan skor 21-18.

Pada gim kedua permainan berjalan lebih mudah untuk Ginting. Pebulutangkis asal klub SGS Bandung tersebut lalu berhasil menutup interval set kedua dengan skor 11-6.

Unggul, Ginting terlihat sangat nyaman dalam bermain. Selisih angka pun terus melebar bagi keunggulan Anthony Sinisuka Ginting dengan 19-9.

Tertinggal jauh, Kidambi yang mencoba untuk mengejar perolehan angka mencoba merubah sedikit strategi permainan. Hasilnya, pebulutangkis India tersebut sukses memangkas jarak menadji 20-15.

Tersusul, Ginting yang tak ingin basa-basi kemudian menutup pertandingan set kedua dengan kemenangan 21-15 dan memastikan tiket final Hylo Open 2022.

Pada final Hylo Open 2022, Ginting akan berjumpa dengan Chou Tien Chen dari China Taipei. Lantas, bagaimana head to head pertemuan kedua pemain? Berikut ulasannya.