Cetak Sejarah di Hylo Open 2022, Pelatih PBSI Puji Rehan/Lisa Setinggi Langit

Senin, 7 November 2022 18:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© HUMAS PBSI
Sebuah pujian setinggi langit dilontarkan pelatih ganda campuran PBSI, Nova Widianto, atas capaian anak didiknya, Rehan/Lisa, menjuarai Hylo Open 2022. Copyright: © HUMAS PBSI
Sebuah pujian setinggi langit dilontarkan pelatih ganda campuran PBSI, Nova Widianto, atas capaian anak didiknya, Rehan/Lisa, menjuarai Hylo Open 2022.

INDOSPORT.COM – Sebuah pujian setinggi langit dilontarkan pelatih ganda campuran PBSI, Nova Widianto, atas capaian anak didiknya, Rehan/Lisa, menjuarai Hylo Open 2022.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil luar biasa di sepanjang perhelatan turnamen bulutangkis Super 300 Hylo Open 2022.

Ganda campuran ranking 26 dunia itu sukses menggapai gelar juara usai mengalahkan bintang badminton China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dengan skor 21-17, 21-15.

Kerja keras dan pontang-panting yang dilakukan Rehan/Lisa sepanjang dua game, membuat keduanya meraih gelar perdana mereka di tahun ini, sekaligus menjadi gelar Super 300 pertama mereka.

Gelar juara yang tersemat pada Rehan/Lisa saat ini, juga membuat mereka mencetak sejarah sebagai ganda campuran pertama dari Indonesia yang naik podium juara Hylo Open .

Bisa mencetak sejarah dengan raihan gelar yang membanggakan, Rehan/Lisa turut diapresiasi oleh banyak pihak. Tak terkecuali pelatih ganda campuran PBSI, Nova Widianto.

Bagi Nova Widianto, kemenangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Hylo Open 2022, diharapkan menjadi awal yang bagus buat sang anak didiknya.

“Kemenangan yang diraih Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di turnamen Hylo Open 2022 ini menjadi awal yang bagus buat mereka sendiri,” ujar Nova Widianto melansir PBSI.

“Selain itu, dengan raihan gelar ini sektor ganda campuran juga bisa dikatakan pecah telor di tahun ini,” sambung Nova Widianto.

“Mudah-mudahan, keberhasilan Rehan/Lisa ini bisa membuat para pemain bisa lebih percaya diri untuk menatap kejuaraan-kejuaraan berikutnya. Semoga energi positif ini juga bisa menular ke pemain-pemain yang lain,” lanjut Nova Widianto.